Senin, 02 Mei 2011

Lupie itu mulai banngun lagi

ya... Allah aku ga ngerti apa yang terjadi dibadan aku ini, hari ini aku lewatin dengan penuh kebahagiaan, penuh canda tawa bersama smw sahabat aku dikampus tp knp tiba2 badan ni terasa aneh..
ada apalgi ni ya Allah :((
apakah lupus ni bener2 mengajak ku kembali bermain hingga mengalahkan ku lagi???
sakit kepala seperti berasa ditusuk seribu paku dan mual dan muntah aku rasakan saat ni, sekujur tubuhku linu..kakiku hingga berubah warna menjadi ungu karena bengkak yg trs menjalari hampir smw kakiku :(
ya Allah berikan aku kekuatan untuk melewati ni aku masih ingin ngerasain indahnya hidup ini.. aku benci ya allah hidup sperti ini aku tidak mengerti mengapa Engkau memilih aku untuk menjalani ni, aku ingin sembuh aku ingin seperti dulu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar